Jumat, 01 Juni 2012

Setan atau Orang ??


Selasa, 22 November 2011

Bangun jam setengah 4. Ngumpulin nyawa. Ehh uda ASOLATUKHOIRUM MINANAUM aja. Abis subuh langsung buka GeoTrans. Rajin amat yak. Gw panik soalnya UTS gw dpt D, aiih geblekk, ngeBLANK!! Makanya minimal UAS gw harus dpt B. AMIIIIINN..

Sampe jam 10an lah gw main2 sama garis, koordinat, refleksi, translasi, dkk. Lapeeerr..
Makanlah sendirian. Yg lain? Dewi, Arya Ka Rahma, sama Pila kuliah. Nenk dirumahnya, cepet sembuh yaa Nenk J


Ihh kan gw baru cuci muka sama sikat gigi doang. Uda keliaran nyari makan. Haha yarin dah. NIat mandinya ntar klo mau kuliah. Niatnya sih ikut MatKeu yang jam setengah 2. Tapi Bresssss….. UJAAAANN.. ahh yang sore aja dah. Dosennya ‘Liberal’ ini. Yampun si Arya jemurin baju di balkon, depan kamar gw,  tapi agak kedepanan banget. Gw mau pindahin bajunya kedalem. Soalnya tampias air ujan. Ehh baru aja gw keluar gw liat ada tangan bapa2 di tembok disusul sama kepalanya yang nongol2 berusaha buat naikin tu tembok. NETHINK. Gw kabur masuk kedalem kamar kunci pintu, nyari benda yang kira2 klo buat ngepruk kepala tu orang bisa langsung pingsan. Hemm apa yah…? Berfikir cepat..Gantungan baju? BUKAN. meja belajar ? Aarrgh kegedean. Setrikaan? Hadeeh.. akhirnya gw pake setrikaan juga. Duhh gw gak punya basic kungfu, silat, taekwondo dsb nya lagih. Ya ALLAH kumaha iyeuh?? Mau nelpon, HP gw kan ketinggalan dirumah. Ahh akhirnya buka laptop pasang modem OL, gw inboxin semua anak kosan aja, spy klo urusan mereka uda selesai, mereka cepet balik. Dag dig dug bener ni perasaan uda kaya apaan. Sesekali ngecek jendela. Takut something happen.

“Aniiiiiiiiiiiiiiiissssss aku pulang…” suara Dewi. Akhirnya…

Gw bukain pintu, gw certain lah kejadian bapa2 itu sampai akhirnya bapa2 itu ngilang entah kmana.
Ehh tau gak masa pas gw lagi nyeritain ke Dewi kejadian tadi, kipas angin di kamar gw tiba2 mati sendiri. Bukan karna mati lampu, soalnya di terminal listrik yang sama, dewi bisa ngecharge BB nya (charging start). Pas gw liat2 gak taunya ada yang muterin ke OFF. Gw ama Dewi cuma bisa liat2an terus kabooooooooorrr….

Jam 3 sore, bimbang mau masuk MatKeu ga yaa?? lg konsen bgt sm GeoTrans nih. Gw pinjem HP eneng buat sms NINDA, ngasih tau klo gw gak dateng MATKEU. Hehe. Baru sekali kok kan dapet jatah 3kali. Wkwkwk :D

Zia tiba2 dateng. Doi numpang transit. Jam 5 doi mau ngajar. Share GeoTrans with Zia. Oke jam 5, gw pun mandi (akhinya,ueks!!), solat ashar, trus ngaji bentaran (udah lama nggak ngaji soalnya). Abis magrib gw berangkat ngaajar Yovi. Ya Alloh macetnya uda kaya apaan.. jam setengah8 gw baru nyampe rumah Yovi. Biasanya itu cuma butuh waktu setengah jam perjalanan. Ini masa 2 jam lebihh.. Waahh kacau.. Bener aja pas gw nyampe. Ayahnya Yovi juga uda dirumah. Aisshh kaga enak gw. Trs Yovi juga uring2an gara2 gw telat. Maaf ya Yov, soalnya macet banget… Selesai ngajar gw gak kemana2 lagi. Yaiyalah uda malem juga. Pengen banget segera ke Pulau Kapuk alias molor. Tapi Eneng, Dewi, Arya ngajak ngobrol. Secret yaJ
Selesai ngobrol2 sm mereka gw ngecek FB takut ada something urgent for me. Secara gak megang HP (ketinggalan dirumah), internet lah satu2nya alat komunikasi gw. Singkat cerita ada yang kangen gitu sama gw. Haha..

" Dalam dekapan ini kita bersambung bukan untuk saling terikat membebani melainkan untuk saling tersenyum memahami dan saling mengerti kelembutan hati nurani " :)
-Salim.A.Fillah-
***********

Tidak ada komentar:

Posting Komentar